Sugeng Yuniadi

Sugeng Yuniadi lahir cilacap 11Juni 1974 tinggal di kota Semarang Jawa Tengah...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sejuta Doa,Harapan,Teruntuk Negeri Tercinta(#Tantangangurusiana hari ke 42)

Gundah kurasa,hati ini setiap mendengar berita.Entah sensitif atau terlalu terbawa rasa?Hati ini terusik,menangis,kala terlintas kabar miris dan tragis.Apakah karakter jiwa yang terlalu melankolis? Rasa takut kadang menghantui diri berbalut pikiran kalut.Mungkin kau berpikir aku terlalu imut dan belum puput?

Entah mengapa…,salah siapa…,hampir di mana-mana….Harus bagaimana…? Kapan terus mendera…,dimulai dari mana…,bagaimana sebaiknya…?

Mungkin kami takabur,hingga negeri ini mencekam bagai kubur. Kami sudah bersyukur,mungkin masih banyak yang kufur. Kami sadar,hanyalah manusia lemah yang ikhlas menerima,hingga bencana ada di mana-mana.Kami pun berikhtiar,trus berusaha,walau tak pernah tahu kapan berakhirnya mara bahaya semua.Mari intropeksi diri masing-masing pribadi.

Akhirnya,kulantunkan doa,harapan,negeri ini tetaplah negeri yang subur,makmur,kaya dan mempesona bak zamrud khatulistiwa,aman dan toleran jauh dari kebiadaban,tenteram dan terhindar dari sejarah kelam,abadi seumur usia kita diberi.Sebagai negeri yang panjang,punjung,pasir,wukir ,loh, jinawi dalam lindungan Ilahi.Senantiasa tata,titi,tentrem tur raharja, yang kita damba.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post