SUGIARTI

Sugiarti adalah pengajar Biologi di SMAN 5 Depok sejak tahun 2004, Penulis 10 buku Biologi untuk SMA, Juara 1 Guru berprestasi Kota Depo...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cangkir untuk si kecil

Cangkir untuk si kecil

cangkir untuk si kecil

Apa yang bisa mengisi cangkir anak anda?

Bermain, perhatian dan kasih sayang ,sentuhan dan pelukan, pujian dan dorongan semangat, didengarkan, rasa aman, rasa pemenuhan diri, melakukan hal yang disukai .

Apa yang bisa mengosongkan cangkir anak Anda ?

stress dan tekanan, kesepian, menghadapi penolakan, kekerasan dan hukuman, kegagalan, lelah fisik dipaksa, melakukan hal-hal yang dibencinya .

Apa yang terjadi saat cangkir anak kosong?

mencuri isi cangkir orang lain, tantrum untuk mendapatkan perhatian anda agar cangkir nya segera diisi ulang, cangkir anak terlihat selalu kosong atau tidak pernah bisa penuh, tidak bisa diatur terutama saat cangkirnya hampir kosong diisi, berfikir bahwa iya harus bersaing/berjuang dulu untuk mendapatkan isi ulang.

Sumber : upbility.net/creativechild.com

Sugiarti

08.52

9 Mei 2020

Bojong, Sukmajaya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post