SUGIARTI

Sugiarti adalah pengajar Biologi di SMAN 5 Depok sejak tahun 2004, Penulis 10 buku Biologi untuk SMA, Juara 1 Guru berprestasi Kota Depo...

Selengkapnya
Navigasi Web

KODE

Nia adalah sahabat saat kuliah dahulu di tahun 1998. Sudah lama sekali beliau tidak menghubungiku. Namun malam ini beliau menegur sapa dengan manisnya.

"Assalamualaikum , hai Leli apa kabar? " tanya Nia di grup Wa

"A'alaikum salam, kabar baik Nia", jawabku

"Sudah lama kita tidak bertemu, bagaimana keadaannya sekarang?" Tanya Nia Lagi

"Alhamdulillah, keadannya baik-baik saja". Jawabku

Nia adalah sahabat sekaligus teman saat tugas akhir kuliah. Saat Tugas akhir kulaih saat penyelesaian skripsi merupakan mimen bersejarah. Saat menjelang malam takbiran malam Idul Adha, kami masih berada di kampus untuk mengamati penelitian tentang pengaruh ekstrak buah pisang batu terhadap pertumbuhan bakteri Shigella flexneri. Pengamatan bisa dilakukan jam 8 malam karena memang harus 24 jam dan tepat di jam 8 malam baru bisa diambil datanya. Kami berdua menunggu di DPR alias dibawah pohog rindang.

Data yang kami peroleh di proses untuk dianalisis data dengan pengolahan data spps. Terbayang kan betapa proses yang sangat rumit dan panjang byang harus kami lalui.

"Halo Leli, sekarang tinggal dimana?" Jawab Nia membangunkan lamunanku yang terbang ke tujuh belas tahun yang silam.

"AKu tinggal di Sukatani". Jawabku

Akhirnya kami berbalas kabar untuk menginformasikan kabar kami setelah 17 tahun terpisah. ( bersambung)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Leli nama saya, Bu hehe. Cerpennya bersambung? Jadi penasaran. Sukses selalu untuk Ibu. Salam literasi.

24 Aug
Balas

Salam Literasi

25 Aug
Balas

Salam kenal bu...

25 Aug
Balas

Keren cerpennya bu, sukses selalu ya bu, salam Literasi.

25 Aug
Balas

Kereen bund

24 Aug
Balas

Keren cerpennya bun. Salam kenal dan salam literasi

24 Aug
Balas



search

New Post