SUGIARTI

Sugiarti adalah pengajar Biologi di SMAN 5 Depok sejak tahun 2004, Penulis 10 buku Biologi untuk SMA, Juara 1 Guru berprestasi Kota Depo...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tantangan hari ke-8  TANAMAN HIAS PENYEJUK HATI

Tantangan hari ke-8 TANAMAN HIAS PENYEJUK HATI

Hari ini adalah hari yang sangat berbahagia karena mendapatkan hadiah yang sangat spesial. Hadiah yang spestial yang menuntu untuk sabar dan teliti dalam merawat hadiah pemberian yang sangat spesial. Tanaman yang menjadi penyumbang oksigen dalam kehidupan sehari-hari. Tanaman sebagai penyumbang yang membuat daur oksigen dan karbondioksidan menjadi lebih maksimal untuk melaksanakan siklusnya.

Sahabat yang memotivasi saya untuk mencari bagaimana memilih tips untuk merawat tanaman hias, diantaranya:

1. Memilih tanah yang tepat dengan tanah pot komersial yang mencakup lumut, gambut, kompos, perlit atau pupuk kandang yang membusuk.

2. Penyiraman tanah yang teratur dan sering sesuai kebutuhan tanaman berpot

3. Pemberian pupuk secara teratur

4. Pemangkasan tanaman yang sudah tumbuh dengan baik

5. Mengganti pot jika pertumbuhan sudah sangat maksimal

Tanaman yang hendak diganti dengan pot baru sebaiknya dengan hati-hati agar tanaman bisa hidup di dalam pot. Pergantian tanaman sangat dibutuhkan ketika pergantian musim.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Siap bu..salam kenal bu Wigati dan pak Gunanto...salam sehat dan hormat selalu

04 Mar
Balas

Seperti saya juga suka tanaman hias Bun. Ijin folow, salam kenal ya bun.

04 Mar
Balas

Inspiratif Bu Sugiarti..hijau segar menyenangkan. Salam kenal dan salam literasi.

04 Mar
Balas

Indahnya bunga yang tidak berbunga... Hijau daunnya menunjukkan mata...

04 Mar
Balas



search

New Post