Sugiharto

Alhamdulillah bisa ikut workshop Sagusabu di LPMP yang difasilitasi oleh Media Guru. Semoga berkah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sinergi PGRI dan IGI
Sinergi PGRI dan IGI

Sinergi PGRI dan IGI

Dua tahun terakhir dua organisasi prosesi Guru ini lekat denganku. Tentunya PGRI yg lebih awal digeluti karena IGI relatif belum lama berdiri. Semua menggaungkan semangat profesionalisme bagi kalangan pendidik.

Beberapa kegiatan lebih dulu berkolaborasi dengan PGRI. Kegiatan berupa seminar, workshop dan pameran tak luput dari warna PGRI. Terakhir kegiatan dengan PGRI ikut aktif dalam reorganisasi kepengurusan tingkat cabang Cilandak. Dari persiapan sampai acara Konferensi PGRI Cabang Cilandak terlibat langsung.

Belakangan kegiatan yang terkait dengan Budaya Literasi, IGI menjadi tak terpisahkan. Dari pembentukan pengurus Guru Penggerak Literasi (GPL) DKI sampai penyelenggaraan kegiatan Diklat Sagusabu. Sagusabu DKI 1 terlaksana dengan baik berkat kerjasama MGMP Seni Budaya Jaksel 1 dengan GPL DKI bersama Media Guru Indonesia.

Terakhir minggu ini di bulan Pebruari 2021 terselenggara Sagusabu DKI 2 antara Ikatan Guru Indonesia (IGI) DKI dengan GPL DKI bersama Media Guru Indonesia. Alhamdulillah kegiatan ini diikuti secara antusias oleh peserta dari seluruh Indonesia.

Rich Money, 15022021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren menewen... Barakallah.

16 Feb
Balas

Aamiin YRATerima kasih Pak CEO MG yang telah mensuportnya. Semoga berkah selalu

16 Feb

Terima kasih Pak Alfian. Semoga terwujud karya Bukunya

15 Feb
Balas

Semoga bisa tetbit buku-buku yang bermanfaat untuk kita semua. Dari Diklat Sagusabu inilah kami berani belajar untuk bisa punya buku hasil karya sendiri. Salut buat Panitia dan para nara sumber sagusabu yang mau all out membimbing agar bisa terbit karya dari kami guru Indonesia.

15 Feb
Balas

Bagus Pak Sugiharto, salam kenal dari Jember

23 Mar
Balas

Terima kasih Pak So'im. Salam literasi

23 Mar



search

New Post