Suhada, S.Pd.

Guru SMKN 1 Seteluk, Sumbawa Barat, NTB. Lahir 05 April 1976. Ingin belajar menjadi penulis, sebab menulis bisa menjadi wadah untuk menuangkan emosi dan unek-un...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Tinggal

Selamat Tinggal

Tatika 9

Selamat Tinggal

Innalillahhi wainnailaihi rojiun terlontar dari mulutku sambil teriak histeris saat sebuah kijang kapsul berderit ngerem mendadak di depan mataku. Kuelus dada sambil gemetar, bibi penjual pelcing berhenti mengulak bumbu karena harus mengambil air minum untukku. Sopir kijang turun untuk mengecek yang terlindas, dengan pelan dan sangat hati-hati menarik korban yang berada di roda depan mobil, lalu membuka bajunya untuk mengafani korbannya.

230920

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kucing yang terlindas nya ...Innalillaahi. Sdh takdirnya mungkin bund. Tatika yg keren

23 Sep
Balas

Iyaap...kehendakNya...makasih bunda

30 Sep

duh kasihan kucing yang terlindas, suami saya pernah melihat kucing ditabrak lari oleh mobil dan mati seketika,,,semalam itu suami bermenung memikirkan kucing yang mati itu bunda

23 Sep
Balas

Iya bunda...sayang penabrakx kok lari ya...

23 Sep

Kucing yang terlindas ya bun, hehee..salam sukses bunda

23 Sep
Balas

Hehe...iya pak, makasi pak...sukses berjamaah...

23 Sep

Kasihan kucing terlindas... keren Bu sukses selalu...

23 Sep
Balas

Amiin bunda...salam literasi

26 Sep

Wah.. kasian sekali... mantab Bu.. salam literasi..

23 Sep
Balas

Iya bund....salam santun bunda

26 Sep

O...kucing yaa...Keren bunda...sukses selalu

23 Sep
Balas

Hehe...makasih bunda...sukses sllu juga

26 Sep



search

New Post