Suhaeni,S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Hampir lupa (tantangan hr ke 130)

Kemarin tepatnya hari jumat berkenaan dengan hari raya Idul Adha 1441 H. Diawali dengan melakukan sholat Ied serta aktivitas lainnnya seperti menyiapkan menu ketupat yang merupakan kebiasaan masyarakat Bogor setiap hari raya tiba. Kesibukan memasak ketupat dengan menu lainnya dan silaturahmi dengan kerabat, kebiasaan menulis betul-betul terlupakan. Hingga saat nya tidur malam tiba menulis gurusiana benar-benar begitu tidak ingat.

Ketika sedang tidur lelap lantas terbangun pada pukul 23.41 betapa kagetnya karena baru teringat dengan tulisan gurusiana. Setelah melihat jam masih dibawah pukul 24.00 dengan terburu-buru akhirnya dicoba untuk menulis walau dengan ide yang serba dadakan dan tulisannya tidak terlalu panjang, tetapi akhirnya membuat hati begitu lega karena tantangan dapat dilalui.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

alhamdulillah

01 Aug
Balas

Trimakasih bunda

01 Aug

Hehehe, dag dig dug sy bcnya Bund. Klo itu terjadi pd sy, ahhh mampukah sy??? Selamat Bunda cantikkk...

01 Aug
Balas

Iya bunda isshaallah mampu bunda....trimakasih salam literasi

01 Aug

Mantap

01 Aug
Balas

Trimakasih bunda kunjungannya

01 Aug

Alhamdulillah syukurlah bun.. selamat dari remedi.. mantap bun.. salam sukses selalu

02 Aug
Balas

Iya bun trimakasih ...sukses kembali

03 Aug

Alhamdulillah..

01 Aug
Balas

Iya bun trimakasih

01 Aug



search

New Post