Suhaeni,S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tahun Ajaran Benar-benaf Baru (tantangan hr ke 110)

Tahun ajaran baru 2020-2021 benar-benar baru karena masih bertepatan dengan merebaknya virus corona sehingga awal memasuki ajaran baru sungguh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Awal tahun ajaran baru biasanya siswa masuk sekolah pertama kali setelah liburan akhir semester genap sekitar dua minggu. Siswa dengan riang gembira hadir di sekolah dengan menggunakan pakaian seragam lengkap dengan atributnya. Ada siswa yang seragamnya baru dibeli berikut tas sekolah juga sepatu serta buku-buku tulis yang serba baru. Bagi siswa kelas 7 yang baru memasuki jenjang sekolah menengah biasanya masih menggunakan seragam sekolab dasar karena masih mengikuti kegiatan MPLS atau masa perkenalan lingkungan sekolah. Pada hari pertama masuk biasanya seluruh siswa kumpul berbaris dilapangan untuk mengikuti upacara bersama kepala sekolah, dewan guru dan karyawan lainnya.

Namun ajaran tahun 2020-2021 sungguh benar-benar baru karena berbeda dengan tahun sebelumnya. Dimana siswa tidak hadir ke sekolah tetapi tetap di rumah dan menerima pembelajaran secara daring atau jarak jauh. Begitu juga bagi siswa baru kelas 7 kegiatan MPLS atau masa perkenalan lingkungan sekolah dilakukan secara daring melalui aplikasi zoom . Tentunya keadaan ini sudah sangat dimaklumi karena bertepatan dengan penyebaran virus corona yang belum berakhir. Semoga kegiatan pembelajaran berikutnya bisa berjalan dengan lancar walaupun dilakukan secara daring.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantaap.... paparan nya... Bunda Suhaeni.... salam sukses selalu..

13 Jul
Balas

Nuhun bunda rika......salam literasi

13 Jul



search

New Post