Suhaimi, S.Pd

Lahir di Pariaman, 04 November 1970. Guru IPA di MTsN 2 Kota Pariaman. Pendidikan S.1 IKIP Padang Nama istri Nurul Hidayaty Suhaimi, dan karuniai 3...

Selengkapnya
Navigasi Web

MOTIVASI DIRI

Satu-satunya burung yang berani mematuk seekor Elang adalah seekor burung Gagak. Burung ini bisa duduk di punggung Elang dan mematuk lehernya.

Namun, tahukah kita , Elang tidak pernah merespon, juga tak mau bertarung dengan burung Gagak. Ternyata, Elang tidak mau menghabiskan waktu dan energi hanya untuk menanggapi burung Gagak.

Cukup bagi Elang untuk membuka sayapnya dan mulai terbang lebih tinggi di langit.

Semakin tinggi penerbangan, maka semakin sulit bagi Gagak untuk bernapas dan akhirnya Gagak jatuh karena kekurangan oksigen.

Begitu juga dengan kehidupan ini, tidak semua pertempuran perlu ditanggapi.

Berhentilah membuang waktu untuk menanggapi semua argumen, kritik, cibiran, dan fitnah.

Fokus saja mengembangkan kualitas diri, tingkatkan standar yang dimiliki dengan sendirinya mereka akan jatuh.

Apapun alasannya jangan pernah menyerah dengan tantangan hidup. Ingat seekor nyamuk saja rela mati demi setetes darah.

Pariaman, 29 Juni 2021

#Menulis hari ke-420

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Uda... Ambo sepakat... Semoga menjad pelajaran bagi kita semua... Sukses selalu

30 Jun
Balas

Terima kasih Pak bur atas apresiasinya.

30 Jun

Keren ulasannya

29 Jun
Balas

Terima kasih bun

02 Jul

wow mantap, inspiratif

29 Jun
Balas

Terima kasih bun

02 Jul

Tulisan yang mencerahkan dan sangat bermanfaat. Keren, Pak. Salam sukses selalu.

30 Jun
Balas

Terima kasih Bun

02 Jul

Keren pakai banget, Pak Emi. Semoga sehat, sukses dan bahagia selalu.

29 Jun
Balas

Aamiin ..terima kasih Bu.Hend. salam sehat.

02 Jul

Luarr biasa p Haimi... Btl dan sy akan mencoba, berusaha spy bs spt itu...amin slm sht sllu

29 Jun
Balas

Terima kasih Bunda. Salam sehat dan sukses buat bunda

02 Jul

Setuju ajo... tulisan yg bagus

29 Jun
Balas

Terima kasih Era

02 Jul

Betul sekali Pak Suhaimi. Jangan membuang waktu untuk hal hal yang tidak penting yang justru mengganggu kita. Lebih baik fokus pada hal yang penting untuk menjadi pemenang dalam kehidupan.

29 Jun
Balas

Terima kasih apresiasinya pak.

02 Jul

Setuju banget, ulasan yang keren ijin follow

29 Jun
Balas

Terima kasih Bu Wiwik.

02 Jul

Don't look in any direction ya Pak. Stay focused. Setuju.

29 Jun
Balas

Thank you Bun

02 Jul



search

New Post