Suhaimi, S.Pd

Lahir di Pariaman, 04 November 1970. Guru IPA di MTsN 2 Kota Pariaman. Pendidikan S.1 IKIP Padang Nama istri Nurul Hidayaty Suhaimi, dan karuniai 3...

Selengkapnya
Navigasi Web
Surya belum tenggelam

Surya belum tenggelam

Buku ini cerita fiksi kisah gadis yatim piatu. Kehidupan mewah dan berkecukupan mampu dihancurkan dalam sekejap. Hidup tanpa didampingi oleh ayah dan ibu. Bersama saudara ibunya, dia harus melewati berbagai rintangan dalam meraih mimpi.

Buku ini sangat menginspirasi, bagaimana seorang yatim piatu mampu menghadapi tantangan. Sikap dan karakternya bisa jadi penyemangat. Tekad dan kegigihannya dalam meraih mimpi bisa jadi pelajaran. Caranya menjalani kehidupan bisa jadi perbandingan.

Banyak pesan yang disampaikan lewat tokoh dalam cerita ini. Kisah sedih yang memilukan adalah cerita kehidupan yang harus dijalani, bukan ditangisi. Kesabaran dan ketabahan dan semangat berujung pada kebahagiaan. Bukti dan rasa sayang pada orang tua kelak menjadi berkah. Begitulah manusia menjalani kehidupan dengan penuh keikhlasan dan kesabaran.

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Surya belum tenggelam
Penerbit
CV. Cipta Media Edukasi
Pengarang
penulis, Suhaimi ; editor, Yudha Kurniawan
Tahun
2020
Seri
ISBN
978-623-290-095-0
Website
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Pak Uda. Sukses selalu

11 Nov
Balas

sukses selalu. maaf bisa dikirim alamat cetak buku gurusiana

02 Nov
Balas

sukses pak.Salam literasi

25 Oct
Balas

Terima kasih pak

28 Oct

Judul dan covernya menawan sukses ya pak

06 Nov
Balas

Sukses

24 Oct
Balas

Terima kasih bu

28 Oct

Keren pak, sukses selalu salam literasi pak

06 Nov
Balas

Mantap banget karyanya

04 Nov
Balas

Jadi pengen baca bukunya pak. Sukses selalu untuk bapak

24 Oct
Balas

Terima kasih Bu Sri.

28 Oct

Sukses selalu ya Pak

02 Nov
Balas



search

New Post