Suhainah Hafidz

Memiliki nama lengkap Suhainah, S.Pd.SD. Lahir di Simbur Naik pada tanggal 28 September 1987. Aktif mengajar di SDN 68/X simbur Naik sejak tahun 2009 dan ...

Selengkapnya
Navigasi Web

LAGI MUSIMNYA

Lagi musim kayaknya, mungkin karena pengaruh kemarau. Banyak yang jadi batuk pilek demam. Beberapa hari yang lalu suami demam batuk pilek, anak juga ikutan batuk pilek, syukur nggak demam. Untunglah Allah memberi saya kesehatan sehingga bisa merawat mereka.

Setelah mereka sembuh, kini giliran aku yang meriang. Tidak sakit kepala, tidak batuk pilek, tapi meriang dan suhu tubuh cepat berubah, kadang menggigil kedinginan, kadang panas bermandi keringat.

Katanya sih lagi musimnya, banyak tetangga-tetangga juga ngerasain hal yang sama, sakit tenggorokan, susah nelan, gejala mau batuk dan pilek. Ya seperti itu.

Di sinilah nikmatnya punya pendamping, bisa diandalkan kalau lagi skit begini. Dengan sigap beliin obat, pijitin sampai jagain anak. Dan anakku ternyata sudah pintar juga, sudah ngerti dikasi tahu Umminya lagi sakit, mau tidur nggak rewel. Diayun sama Abinya sambil dikasi pegang HP alhamdulillah bisa tidur

Semoga pulas tidurnya ya Nak. Ini juga Ummi rutin minum obatnya biar cepat sehat lagi!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga saja lekas sehat

04 Aug
Balas

Terima kasih Bu

05 Aug

Cepat sembuh ibu. Saya sering mengalami hal seperti itu. Ketika anak dan suami sakit sayalah yg paling kuat dirumah. Tapi setelah mereka sembuh eee balikan saya yg sakit. Berkah dari Allah memberi waktu untuk istirahat lebih. Sukses selalu ya Bun. Thanks udah nutul, Alhamdulillah saya juga udah nutul balik.

04 Aug
Balas

Aamiin. Terima kasih Bu

05 Aug

cepat sehat bunda, salam sukses selalu

04 Aug
Balas

Terima kasih Bu

05 Aug



search

New Post