Suhartatik

Menulis adalah ibadah. Menulis bisa menginspirasi bagi diri sendiri dan orang lain. Dia dilahirkan di Mojokerto, 18 Juli 1976. Guru SDN Warugunung Pacet Mojoker...

Selengkapnya
Navigasi Web

Berkumpul Bersama

Berkumpul Bersama

Hari ini hari yang sangat bahagia. Semua anggota keluarga bisa berkumpul. Anak yang di pondok berada di rumah karena libur hari raya. Anak yang ada di kost juga berada di rumah karena mau pindah kerja mencari tempat kerja yang lebih dekat. Kami sangat bahagia bisa melepas rindu. Makan sahur bersama, buka bersama, shalat tarawih bersama. Indahnya kebersamaan semua bisa berkumpul. Semoga kami tetap bahagia dan selalu rukun dan damai.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post