Suhartatik

Menulis adalah ibadah. Menulis bisa menginspirasi bagi diri sendiri dan orang lain. Dia dilahirkan di Mojokerto, 18 Juli 1976. Guru SDN Warugunung Pacet Mojoker...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kado Indah di Penghujung Ramadhan

Kado Indah di Penghujung Ramadhan

Kado Indah di Penghujung Ramadhan

Sudah lama saya menanti kehadiran buku tunggal yang kedua. Buku ini menceritakan tentang kisah murid tahun yang lalu. Naskahnya saya kirim pada bulan Desember 2021. Namun saat ini belum jadi. Mungkin karena banyak sekali yang mencetak buku tunggal.

Pagi tadi ada pesan WhatsApp yang menanyakan alamat rumah. Saya berpikir bahwa itu adalah paket buku. Ternyata memang benar. Hari ini ada paket buku yang sudah lama sekali saya nanti. Betapa gembiranya saya buku tunggal saya yang kedua sudah dikirim. Bukunya bagus. Meskipun lama tak apalah memang desainnya bagus. Alhamdulillah saya punya kenangan dengan anak-anak di buku ini. Semoga buku ini bermanfaat bagi anak-anak.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post