suhartati spdi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Doa dan Mimpiku di Tahun 2021

Januari 2021 adalah awal aku memulai kehidupan yang baru, karena ditahun 2020 kemarin seolah menjadi tahun penuh ujian dalam fase hidupku. Masih teringat semua proses yang kulalui. Bermula dari November 2019 aku terjatuh dari sepeda motor yang ku pacu kencang karena terburu - buru mengejar waktu agar aku bisa masuk kerja tepat waktu mendidik siswa - siswiku dan bisa mengantar sekolah anakku, tapi justru berakibat fatal kakiku terluka dan pincang. Belum selesai ujian itu datang ujian berikutnya, tanpa gejala atau entah karena tak pernah dirasa sebelumnya, perutku tiba- tiba sakit dan mengeras tak pelak membuat suamiku bergegas membawaku kerumah sakit, terkejut bukan kepalang ketika vonis dokter mengatakan aku mengidap kanker usus dan harus segera di operasi. Saat itulah awal perjuanganku melawan kanker dimulai, hingga sampai saat ini hampir satu tahun lebih aku jalani dan sampailah di tahun baru 2021.

Tuhan, dengarkan doaku, dengar tangisku dalam sujudku, ditahun 2021 aku mohon, angkatlah penyakitku, sembuhkan sakitku, agar aku bisa kembali beribadah dengan sempurna kepadaMu. Masih terasa betapa aku harus berusaha sekuat mungkin menahan derita kemoterapi, jika aku boleh berkata, kemo seolah seperti orang yang hidup dimatikan, lalu hidup lagi dan dimatikan lagi. Bersyukur aku selalu ingat engkau ya Robb sehingga semua bisa kujalani, kunikmati, dan kusyukuri.

Tuhan, akupun ingin engkau tahu, di tahun 2021 ini aku ingin senantiasa dekat dengan keluargaku, kedua orang tuaku, suamiku, dan kedua putraku. Karena ketika aku sakit betapa berharganya dukungan dan kasih sayang mereka sehingga aku kuat menjalani hari - hariku.

Tuhan, aku masih tetap bersyukur kepadaMu karena sakitku menjadikan aku merasa lebih dekat denganMu, satu hal yang ingin kulakukan kini kerjaku mendidik siswa - siswiku lebih kuabdikan dengan Lillahi Ta'alah. Semoga kau catat sebagai amal jariah Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

amin bu...semangat! salam kenal!

22 Jan
Balas

Kenal balik pak saya dari Nusawungu. Cilacap

22 Jan

mantap...semangat!

22 Jan
Balas

Amiin YRA tetap semangat ya Bu

22 Jan
Balas

Aamiin, semoga dikabulkan segala harapan di 2021 ini!

22 Jan
Balas

Aamiin ya robbal alaamiin, semoga do'a dan harapan dikabulkan bunda, semoga diangkat segala penyakit dan diganti dengan kebahagiaan bersama keluarga.

22 Jan
Balas

Syafakillah ibu, tetap semangat dan husnudzon dengan ketetapan Allah ya...

22 Jan
Balas

Terimakasih ibu

22 Jan

Semoga Allah angkat penyakit ibu. Tetap semangat!

22 Jan
Balas

Semoga semakin sehat ibu

22 Jan
Balas

Aamiin. Terimakasih, doa baik kupanjatkan juga untuk ibu dan keluarga.

22 Jan
Balas

Aamiin. Terimakasih ibu Ina, semoga Alloh memberi kebaikan juga untuk ibu dan keluarga

22 Jan



search

New Post