Suharti Atik

Suharti S.Pd Mengajar di SMK N 1 Sawahlunto semenjak Tahun 2009 s.d sekarang. Program Keahlian Administrasi Perkantoran/ Otomatisasi Tata Kelola Perkant...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tugas Akhir Semester 1 TP. 2019-2020
Sumpah Janji Pegawai Negeri Sipil

Tugas Akhir Semester 1 TP. 2019-2020

Sesi akhir dari kegiatan pembelajaran semester 1 Tahun Pelajaran 2019-2020, Mata Pelajaran Otomatisasi Tata Kelola Kepegawaian, sesuai dengan Indikator yang diharapkan pada Kompetensi Dasar Menerapkan Sumpah Janji Pegawai, siswa siswi kelas XI OTKP 1 dan XI OTKP 2 saya ajak untuk dapat lebih memahami dengan mempraktikan jalannya kegiatan Sumpah Janji Pegawai. Mereka ditugaskan untuk membuat video kegiatan Sumpah Janji Pegawai.

Di awal Kegiatan mereka terlebih dahulu berbagi peran. Ada yang menjadi Pegawai Yang Akan Diambil Sumpah, Pejabat Pengambil Sumpah, Rohaniwan, Tamu Undangan, Reseptionis dan Protokoler acara serta Kameramen. Mereka diberikan waktu untuk latihan sebelum kegiatan dilaksanakan.

Masing-masing individu bertanggung jawab penuh terhadap peran dan tugas yang telah diberikan termasuk menyiapkan properti yang dibutuhkan dalam proses kegiatan berangsung. dan alhamdulillah video yang dijadikan sebagai dokumen kegiatan pun berhasil mereka buat dengan team work yang

Ternyata kegiatan ini memberikan semangat baru bagi mereka, tidak hanya menambah pengetahuan namun dengan mempraktekkan langsung mereka lebih memahami lagi tentang tata cara pengambilan Sumpah Janji Pegawai Negeri Sipil.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow, semoga sumpah janji tersebut dapat dijalani dengan baik. Sukses selalu dan barakallahu fiiik

03 Dec
Balas



search

New Post