Suhartutik

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
JEJAK FASILITATOR   CALON GURU PENGGERAK

JEJAK FASILITATOR CALON GURU PENGGERAK

Perjalanan panjang menyusuri lorong waktu yang tidak tahu ujungnya. Terkadang melelahkan tetapi ada hal yang menarik ketika ketemu mereka para Calon Guru Penggerak di ruang Virtual. Semangat, berkolaborasi, bersama dalam berdiskusi terlihat antusias mereka dalam mengikuti kegiatan. tahap demi tahap dilalui dengan terus mengeluarkan ide ide cemerlangnya. unggahan tugas-tugas yang cukup berat bisa dilakukan tanpa mengganngu tugas pokoknya sebagai guru.

Guru penggerak ini merupakan program dari kemendikbud. Harapannya kedepan dari CGP ini akan menjadi pemimpin pembelajaran. Keterlibatan fasilitator dalam menghantarkan mereka melalui proses penggemblengan di Learning Management System sangat di butuhkan. Saat ini sudah memasuki bulan ke 6 membersamai merka dalam berproses. Setiap hari bersapa, walaupun hanya melalui medsos baik LMS maupun whats apps. Dunia digital menjadi ajang utama dalam melakukan kegiatan. Keakraban tercipta dalam setiap virtual. Kami seakan sudah pernah bertemu dalam dunia nyata. CGP harus menyelesaikan 3 paket yang terdiri dari 10 modul dengan melalui alur MERRDEKA, yaoitu Mulai Diri, Sksplorasi Konsep, Ruang Kolaborasi, Refleksi Terbombing, Demokrasi Kontekstual, Koneksi Antar Materi dan Aksi Nyata.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Bunda. Salam literasi

18 Sep
Balas

CGP keren pembiayaan, pembimbing nya menewen. Sukses selalu Bu

18 Sep
Balas

siap bu Dede, dan pak Isak maturnuwun

23 Jul
Balas



search

New Post