SUHARYANTO

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Bedah Buku Sagusabu Kepri

Salam literasi..

Dalam rangka hari pendidikan nasional (hardiknas), Tim Sagusabu kepri berpartisipasi dalam pameran hardiknas yang diselenggarakan LPMP Kepri. Bertempat di area Gedung Gonggong Kota Tanjungpinang menggelar pameran buku hasil karya guru se-kepri. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 22 s/d 27 April 2018. Dalam kegiatan pameran itu diadakan pulu bedah buku. Buku yang dibedah dalam kegiatan ini adalah karya guru se-kepri atas bimbingan Tim Media Guru.

Hari ini jam 10.00 wib yang akan dibedah buku karya Kepala Dinas Kota Tanjungpinang Bapak Dadang. Bagi yang ingin menyaksikan acara nedah buku silahkan datang ke area pameran Sagusabu kepri di Kota Tanjungpinang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post