Suharyanto

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Merenung CORONA

Kehadiran virus corona yang dianugrahkan Allah kepada umat manusia membawa berkah yang banyak kepada manusia. Virus corona telah membuat manusia berpikir kreatif dalam menyiakapi dalam kehadirannya. Dibalik banyaknya wabah di berbagai negara dan korban yang meninggal cukup banyak ini, pasti ada hikmahnya.. Kita harus yakin bahwa Allah tidak menciptakaan suatu makhluk untuk hal yang tidak perlu. Banyak hikmah besar yang belum kita kitahui dibalik kehadiran Virus ini. Dengan banyak memuja Allah dan ikthiar pasti Allah akan memberi jalan kepada manusia untuk menanggulangi bahaya virus ini dan akan membuka tabir dibalik kehadiran virus ini dimuka bumi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post