Sujarwati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Refreshing Obat Termujarab dalam Bekerja
Refreshing sangat diperlukan untuk menghilangkan penat.

Refreshing Obat Termujarab dalam Bekerja

Setiap hari manusia disibukkan dengan pekerjaan. Rasanya hidup tak berhenti dan selalu ada kegiatan yang harus dikerjakan.Tak mengenal lelah dan selalu bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Seakan tak ada waktu luang untuk istirahat. Full kegiatan atau nonstops bekerja setiap harinya. Orang melakukan kegiatan atau bekerja bak robot tak ada waktu istiahat. Tak dielakkan jika setiap orang merasa jenuh dalam melakukan kegiatan atau bekerja. Dan tak dapat dipungkiri jika orang merasa bosan akan kegiatan atau pekerjaan yang tiap hari dihadapi.

Dari kejenuhan seseorang dalam melakukan kegiatan sangat berpengaruh terhadap hasil yang diperoleh. Akibat pekerjaan yang sangat padat dan tak ada hentinya membuat para pekerja gagal fokus terhadap pekerjaan, konsentrasi hilang bahkan orang tidak memiliki semangat yang tinggi menghadapi pekerjaan yang dilakukan. Menyikapi hal tersebut tentunya banyak keluhan yang terlontar dan terucap saat bekerja seharian. Keluhan akan kegiatan atau pekerjaan yang berat maupun ringan sehari-hari selalu dikumandangkan.

Ternyata di saat ini tak perlu cemas dan ragu dalam menghadapi kejenuhan, kepenatan dalam bekerja. Ada obat yang sangat mujarab dan hebat membuat kegiatan sehari- hari semakin pasti dan menyenangkan yaitu “Refresing untuk Healing” baik bersama keluarga maupun bersama teman se-kantor. Inilah langkah yang harus kita tempuh saat kejenuhan, saat hati selalu gundah memikirkan pekerjaan. Jadi tidak perlu resah dan gelisah lakukan saja refreshing untuk healing sehingga akan terhalau semua kepenatan kita.

Refreshing sangat perlu dilakukan oleh kita semua perlu meluangkan waktu untuk menghilangkan penat, menghilangkan stress, meningkatkan kesehatan baik jasmani maupun rohani. Banyak destinasi yang kita tuju. Semua tergantung ke mana refresing dilakukan. Indonesia sangat luas dan kaya akan keindahan alam. Indonesia sangat eksotis. Bahkan di wilayah kita berada juga dikelilingi tempat-tempat yang eksotis, menyenangkan, menarik perhatian baik pantai, gunung, laut, flora maupun fauna, dan banyak tempat wisata yang akan dituju. Atau kadang keluarga memiliki rencana refresing menginap di tempat yang telah ditentukan misalnya : hotel, vila, dan sebagainya. Tentunya dengan banyak destinasi yang menarik perhatian akan membuat senang , nyaman, dan bahagia bersama keluarga maupun teman di mana kita bekerja. Tidak perlu bingung akan tempat yang akan kita kunjungi untuk menghilangkan penat kita.

Banyak manfaat yang kita peroleh saat melakukan “Refresing untuk Hearling” yang dilakukan. Refreshing dapat menghilangkan penat juga dapat menambah semangat dalam melakukan pekerjaan. Rasa malas tak akan tampak setelah melakukan refreshing. Refreshing membuat motivasi yang luar biasa dalam melakukan kegiatan atau bekerja. Semua penat ,letih, lesu, hilang seketika saat melakukan kegiatan tersebut. Refresing membuat jasmani maupun rohani segar bugar. Refresing dapat menambah wawasan, pengetahuan, pikiran menjadi cemerlang. jiwa terasa tenang, nyaman, dan damai. Kedamaian, keharmonisan akan terlihat, kekompakkan terpancar, dan tampak asyik diantara keluarga maupun teman. Sambil bersenda gurau, bercengkerama diantara kita bersama. Sangat indah, bahagia, dan tentunya sangat senang dan gembira.

Dengan demikian refreshing untuk healing sangat perlu dilakukan. Dan banyak manfaat yang kita peroleh dari hal tersebut. Meluangkan waktu untuk refreshing sangatlah perlu walau hanya satu atau dua hari saja untuk mengobati kelelahan di saat bekerja. Bekerja perlu hiburan , bekerja perlu refreshing sehingga badan menjadi sehat kuat baik jasmani maupun rohani. Kesehatan perlu dijaga sebaik mungkin sehingga dapat bekerja secara maksimal. Kita harus selalu menyeimbangkan antara bekerja dengan istirahat yang cukup dengan harapan bekerja dengan baik sehingga hasil sesuai dengan tujuan yang diharapkan dan selalu memuaskan. Salam literasi!!

Penulis bernama Sujarwati..Lahir di kota Banyuwngi. Memulai pendidikan di SDN Sumbergondo III lulus melanjutkan pendidikan di SMPK “Don Bosco” Glenmore tahun 1983.

Lulus SMPK “Don Bosco” melanjutkan ke SPGN 2 Pandan Genteng Banyuwangi (Sekolah Pendidikan Guru Negeri) 2 Pandan Genteng Banyuwangi. Tahun 1989 lulus SPGN melanjutkan lagi ke UNMUH Jember mengambil jurusan FKIP Bahasa Indonesia. Setelah lulus kuliah tahun 1993 mengabdi ke MTs.N 7 Jember sebagai guru honorer mulai tahun 1995. Selanjutnya diangkat menjadi PNS pada tahun 2007 sampai sekarang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

20 Jun
Balas

Njih Oak Dede terima kasih

20 Jun

Alhamdulillaah, keren tulisannya, sehat dan sukses bu Sujarwati

20 Jun
Balas

Njih bu gterima kasih

20 Jun



search

New Post