Sujining

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Motivasi mengikuti MWC

Pertama kali mengikuti pelatihan menulis guru di gurusiana di ajak oleh teman, menurut dia kita harus belatih apa saja termasuk menulis buku sebenarnya saya merasa tidak mampu selama ini ngak pernah terbayangkan menulis buku yang nantinya diedit oleh ahlinya, sekarang walaupun sudah mengikuti pelatihan merasa tidak yakin akan bisa menulis perasaan bedebar debar selalu muncul kitika ingat tulisan saya, saya berfikir antara malu dan kasihan sama yang mengedit tulisan saya, tapi bagaimana lagi itu pertama kali saya menulis yang di baca oleh orang yang ahli dalam tata bahasa, entah nanti apa kata editor saya , saya harus siap menerimanya karena saya tidak mau setelah mengikuti pelatihan menulis guru (SAGU SABU ) menjadi produk yang gagal, saya harus menulis seperti ketentuan yaitu 50 halaman harus selesai pada tanggal 28 Februari 2018 dan itu harus sudah di kirim ke gurusiana.id.

Akhirnya terselesaikan juga tulisan saya terus dikirim, setelah tulisan terkirim teman cerita lagi tentang MWC saya pengin ikut, ingin mencoba menulis lagi tapi mengingat tulisan saya yang kemarin di gurusiana rasanya ngak mampu untuk menulis lagi, tapi rasa ingin menulis lagi juga sangat kuat dalam keadaan bingung antara ikut dan tidak, disaat keraguan itu datang silih berganti dengan kemauan, tiba tiba bu Mugirahayu WA saya untuk menghubungi editor saya bapak Syam, dengan hati berdebar debar mersa bersalah, merasa merepotkan editor saya minta maaf, pak sam membalas menurut pak syam ngak apa apa suruh semangat itu awal yang bagus padahal beliau belum membaca tulisan saya kalau sudah ya ngak tau apa pendapatnya tapi walau demikian sudah menguatkan saya ikut latihan nulis lagi di MWC, selain itu pak Leck Murman juga memberikan motifasinya insyaalah nanti di MWC dibantu untuk menjadi lebih baik, sehingga saya memutuskan untuk ikut kegiatan MWC semoga saja dengan ikut MWC pengalaman menulis saya bertambah dengan bantuan orang orang yang ahli dibidangnya. Tak lupa trimakasih pak Leck Murman dan pak syam atas motifasinya semoga semuanya dapat keberkahan dari Allah amin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

wow, semangatnya kereeen. tulisannya lancar dan renyah.

14 Mar
Balas



search

New Post