Sukadi_andro

Manusia dilahirkan untuk terus belajar. Belajar dengan siapa saja. Dengan menulis kita bisa belajar apa saja....

Selengkapnya
Navigasi Web
Lembaranmu

Lembaranmu

Penulis : Sukadi.

#TantanganMenulis365Eps2

#Gurusiana Hari ke-592

//

Kau adalah buku yang masih aku baca sampai saat ini. Jika masih ada yang tidak aku mengerti dan ketahui tentangmu, aku akan terus membaca dan mempelajari ceritamu. Tunggu saja sampai aku bisa menyelesaikannya sampai halaman terakhir, mungkin aku bisa tahu segalanya tentang dirimu tentang setiap ungkapan yang ada dalam dirimu.

Kau adalah buku yang masih aku tulis sampai saat ini. Jika ada kesalahan dalam penulisanku, itu adalah bentuk kekuranganku yang bisa kamu tahu dari sisi lain hidupku. Aku akan selalu menulis cerita dengan pena lembut perlakuanku terhadapmu, juga tinta kasih yang ada dalam ketulusan hatiku, tentang segala kehidupanmu akan selalu kutulis dalam lembaran hari-hariku.

Semoga kau terus membuka halamanmu agar aku selalu bisa menuliskan cerita dan menjadikanmu satu-satunya tempat yang paling istimewa, tempat menuai cerita-cerita terbaik yang aku miliki.

Semoga selamanya dan semoga selalu terus bersama dalam cerita yang selalu indah sampai panggilan Tuhan yang memberhentikan

//

Magetan, 3 Januari 20234

Salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Puisi yang keren

03 Jan
Balas

Buku diary pas klo ada

03 Jan
Balas



search

New Post