Sukadi_andro

Manusia dilahirkan untuk terus belajar. Belajar dengan siapa saja. Dengan menulis kita bisa belajar apa saja....

Selengkapnya
Navigasi Web

Malam Berlalu

Penulis : Sukadi.

#TantanganMenulis365Eps2

#Gurusiana Hari ke-455

//

Malam terus saja berlalu tanpa pedulikan aku saat mencari jejakmu dalam kata puisiku yang kurangkai menjadi aksara tanpa makna. Namun rintik air hujan menghapus jejak itu meninggalkan kenangan membersamai rindu yang mulai membeku.

Kecemasan dan rasa sakit kehilangan jejakmu, membuatku tak pernah berhenti melukis lembaran kisah rindu bersama malam yang tak pernah memejam. Sambil melangkah pelan kucoba tetap berharap pada angin siapa tahu dapat membantu menemukan sedikit asa yang ada dalam guratan rasa.

Aku berhenti saat malam berlalu tanpa kata. Menunggu fajar tiba, kuberharap jejakmu kutemukan lagi meski sudah pagi.

//

Magetan, 18 Maret 2023

Salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post