Sukadi_andro

Manusia dilahirkan untuk terus belajar. Belajar dengan siapa saja. Dengan menulis kita bisa belajar apa saja....

Selengkapnya
Navigasi Web
Mondok 24 Jam

Mondok 24 Jam

Penulis : Sukadi.

#TantanganMenulis365Eps2

#Gurusiana Hari ke-605

//

Salam sehat tetap semangat dan jangan lupa bersyukur. Seluruh siswa SMPN 1 Sukomoro selama 3 hari, 18 s.d 20 Maret 2024 menggali ilmu agama pada Ramadhan 1445 tahun ini dikemas dalam MONDOK 24 JAM yang dilaksanakan di Ponpes Hidayatul Mubtadin desa Plumpung Kecamatan Plaosan Magetan.

Kegiatan dengan istilah MONDOK 24 Jam ini merupakan bentuk baru yang kali pertama digelar di luar sekolah. Tak kurang dari 665 siswa mulai kelas 7, 8 dan 9 yang didampingi oleh bapak ibu guru pendamping mengikuti kegiatan ini.

Kepala SMPN 1 Sukomoro dalam sambutannya pada acara pembukaan mengucapkan terima kasih kepada pengasuh Ponpes Hidayatul Mubtadin sekaligus menyerahkan seluruh siswa untuk mengikuti kegiatan yang nantinya akan dibimbing langsung oleh beliau dan para santriwan satriwati pondok. Ia juga menyampaikan mulai hari ini sekitar 200 siswa kelas 7 disusul hari berikutnya siswa kelas 8 dan pada akhir kegiatan diikuti oleh seluruh siswa kelas 9. Akhir sambutannya berpesan agar semua siswa mengikuti aturan dan ketentuan yang berlaku serta benar-benar menggunakan waktu dengan baik dalam menerima materi.

Tujuan kegiatan selain untuk menanamkan pemahaman agama memperbanyak ibadah di bulan Ramadan juga sebagai sarana meningkatkan iman dan taqwa peserta didik serta mendekatkan diri kepada Allah SWT.

//

Magetan, 18 Maret 2024

Salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post