Sukadi_andro

Manusia dilahirkan untuk terus belajar. Belajar dengan siapa saja. Dengan menulis kita bisa belajar apa saja....

Selengkapnya
Navigasi Web
Tempatmu di Hatiku

Tempatmu di Hatiku

Penulis : Sukadi.

#TantanganMenulis365Eps2

#Gurusiana Hari ke-581

//

Setiap kali aku melihatmu dilukai seseorang, selalu ada keinginan untuk datang, mengutarakan banyak sekali pertanyaan. Ada apa? Siapa yang melukaimu? Cerita, bagikan rasa sakit itu juga kepadaku.

Kau harus tahu dan yakin. Aku tidak ingin melihatmu terluka bahkan aku telah berjanji pada diriku sendiri untuk selalu menjaga dan melindungimu. Aku mengikatmu dalam rahasia hati tak satupun yang tau, karena aku ingin melihatmu bahagia, meski saat ini itu yang bisa aku lakukan.

Aku tak pernah mempermasalahkan itu semua, rasaku yang selalu menggebu berubah sakit rasanya melihatmu terluka, aku benci mendengarnya setiap kali mereka menganggapmu seorang penggoda. Padahal mereka sendiri kutahu tak bisa sepertimu, tak mampu melebihi dirimu, yang akhirnya dengan daya upaya berbagai cara mengajak yang lain mencari-cari kesalahanmu.

Li, tangan yang kau genggam sekarang, tubuh yang kau dekap sekarang, tangis yang kau redakan sekarang, juga rindu yang kerapkali kau temui dipenghujung harimu, adalah sadarmu paling nyata bahwa memang seharusnya tempatmu dihatiku.

//

Magetan, 10 Desember 2023

Salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Puisi yang keren

10 Dec
Balas



search

New Post