Sukadi_andro

Manusia dilahirkan untuk terus belajar. Belajar dengan siapa saja. Dengan menulis kita bisa belajar apa saja....

Selengkapnya
Navigasi Web
Timur-Selatan

Timur-Selatan

Penulis : Sukadi.

#TantanganMenulis365Eps2

#Gurusiana Hari ke-578

//

Li aku ingin menyatu denganmu setiap waktu. Tanpa rasa bosan menikmati bersama rindu dan rakusnya kecupan. Debar jantungmu berpadu dengan debar jantungku. Bersama denganmu melayang tinggi, perlahan tapi pasti.

Aku terpesona merasakan cepatnya deru kita menyatu. Lebih cepat daripada menguapnya embun pagi yang menetes di daun saat fajar tiba,. Ini terlalu cepat bagiku. Mengapa kau tidak takut? Karena kau telah siap memberi hatimu seutuhnya padaku.

Li aku menggelepar dalam binar netramu, hanyut dalam pelukanmu, leleh dalam hangatnya ciumanmu. Tapi tahukah Li, terkadang aku berpikir. Benarkah rasa sayang yang kurasakan atau hanyalah gairah nafsu belaka? Jika ini hanya gairah, mengapa aku selalu ingin kau yang terbaik untukku? Mungkinkah gairah ini adalah buah dari sayang yang kurasakan?

Satu hal yang pasti Li, aku tak pernah puas mereguk manis kecupanmu, hangat pelukmu, karena aku ingin semua yang ada di dirimu. Aku menginginkanmu laksana embun. Biarkan semua berjalan seperti apa adanya. Aku ingin merasakan ketika gairah yang kupendam untukmu meledak, berpendar, bergaung, bersama dirimu. Menyatulah denganku setiap waktu, karena aku tahu kau menyimpan gairah yang sama.

//

Magetan, 28 November 2023

Salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen cerpennya, Pak. Salam literasi

29 Nov
Balas



search

New Post