Sukma Tanjung

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SOSMED

Pertemanan yang terjadi tanpa diduga sedikitpun. Berawal dari salah satu aplikasi sosial media. Dimana aku melihat sebuah permintaan pertemanan dari namamu. Sempat berpikir siapa yang meminta pertemanan ini, apakah teman lama atau teman sekolah. Namun, namamu begitu asing bagiku.

Nama yang tak pernah kukenal. Ketika aku menelusuri pertemanan yang sama denganmu, tak ada satupun teman sekolahku yang berteman denganmu. Hanya satu pertemanan yang sama antara akunku dengan akunmu. Pertemanan dari suami temanku.

Pikiran ini terus bertanya "siapakah dia?", hingga alat pikirku mulai lelah dan menerima permintaan pertemanan itu. Beberapa saat kemudian, muncullah sebuah notifikasi yang menyatakan ada pesan masuk dari aplikasi sosial mediaku. Sebuah ucapan salam dan perkenalan yang dirimu sampaikan. Perkenalan yang kuiyakan dengan mau berkenalan denganmu.

Entah itu sebuah takdir atau sebuah keajaiban. Aku yang enggan berkenalan dengan orang baru. Aku yang sama sekali tidak ingin memberikan kontak pribadiku kepada orang yang baru kukenal. Aku melakukan itu. Semua hal yang tidak pernah aku lakukan sebelumnya. Sampai komunikasi terus berlanjut pada kontak akun pribadiku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post