Sukrisno

Menulis sebenarnya bukan hobi ku tapi ini adalah hal yang paling membuat aku bingung. Ak...

Selengkapnya
Navigasi Web
Membahagiakan anak  itu  tidak  mahal

Membahagiakan anak itu tidak mahal

Anak  adalah  buah hati dalam sebuah  keluarga. Bersama  buah  hati  kebahagian dalam  sebuah  keluarga  terasa  semakin  sempurna. Anak  adalah  generasi  yang  akan  meneruskan  perjualan  bagi  kedua  orang  tuanya.

Teriakannya , ketawanya, dan celoteknya  terdengar  di  telinga  hingan  meneruskan  ke hati  menumbulkan  rasa  bahagia. Hal  itu  jika  kita  bersahabat dengan  mereka. 

Dengan  waktu  kita  bisa  membahagiakan  buah  hati  kita. Tidak  perlu  mahal, dengan  kita  selalu  memberi  waktu  kepada  anak  kita untuk  bercengkrama  dengan mereka, itu  sudah  cukup  bagi  mereka. Bermain  kuda-kudaan, bermain  gendong-gendongan, itu  semua  sudah  cukup  bagi  mereka  untuk  membuat  mereka  tertawa  lepas  dengan  riangnya.

Ayah  dan  bunda, selalulah memberi waktu untuk buah hati  kita  supaya  mereka  tahu  bahwa  sosok  orang  tua itu ada. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post