SULASTRI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
99 Guru bikin buku

99 Guru bikin buku

Workshop penulisan bahan literasi bagi Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) PAUD DAN DIKMAS yang dilaksanakan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan PAUD dan Dikmas di Hotel Harper Mangkubumi ,Yogyakarta pada Senin,29 Oktober – 1 November 2018 Tahap IV.di buka oleh Kasubag Tata Usaha Aidayanti Azis.

Melalui workshop ini diharapkan mampu membangkitkan motivasi dan minat dalam menumbuhkembangkan dan membudayakan literasi di Indonesia.

Peserta Workshop penulisan bahan literasi bagi GTK PAUD dan Dikmas ini berjumlah 99 orang.terdiri dari berbagai unsur dari Guru Tk,/KB/TPS/TPA,Pamong Belajar,pengelola KB/TPA,Penilik,Tutor Paket A/B/C,Pengelola PKBM,Pengelola TBM,Kepala

Materi Kegiatan workshop penulisan bahan literasi bagi GTK PAUD dan Dikmas bekerjasama dengan media guru oleh Bapak Mohammad Ihsan dengan gerakan SAGU SABU(Satu Guru Satu Buku) sekaligus sebagai nara sumber workshop penulisan bahan literasi yang bertujuan untuk membangun kebiasaan dan minat GTK PAUD dan Dikmas untuk menulis,menghasilkan karya satu buku sebagai bahan literasi,menjadi penggerak literasi dalam masyarakat,Metode-Metode Menulis Buku,Pengetahuan dasar Dunia Buku,Bahasa Penulisan Buku,Publikasi dan Penerbit Buku.

Menurut Mohammad Ikhsan salah seorang nara sumber bahwa:” Setiap peserta akan dilatih selama empat hari untuk membuat satu buku sampai bisa”.

Di tambahkan lagi oleh Eko Prasetyo pemimpin redaksi media guru:”Berkencan dengan buku menjadikan buku sebagi diet terbaik.”(sulastri,S.Pd)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post