Sulastri Lastone Peot

Lahir di Kota Pati, Jawa Tengah. Ia bangga sebagai alumnus SMEA Negeri Pati jurusan Ketatausahaan yang telah mendidiknya untuk mampu mengetik cepat 10 jari. Pro...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pelatihan Sandiwara Boneka
Gambar: Dokumen pribadi

Pelatihan Sandiwara Boneka

Pelatihan Sandiwara Boneka

Kamis siang usai mengajar, saya bersama para guru IGTKI Kecamatan Ungaran Barat, mengikuti pelatihan Sandiwara Boneka. Narasumber yang mengisi kegiatan yaitu Kak Kempho Antaka.

Kebetulan saya sangat kenal baik dengan Kak Kempho. Guru sekaligus sahabat saya, ketika belajar bersama di Sanggar Cergam Kak Kempho.

Sekian lama hanya bertegur sapa melalui dunia maya, akhirnya saya bisa bersemuka. Salam sehat full semangat buat Kak Kempho. Semoga suatu saat kita dipertemukan kembali.

Terima kasih atas ilmu yang diberikan kepada kita. Ilmu yang sangat bermanfaat. Barakallah. Aamiin.

Ungaran Barat, 7 Maret 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Menginspirasi bunda Luar biasa

08 Mar
Balas

Juosss..gandhos iki.

08 Mar
Balas



search

New Post