Sulastri SPd

Salam kenal Sulastri SPd lahir di Kediri 14 Mei 1971, guru di SMA negeri mumbulsari Jember. Ownner di Sulastri lestari collection sentral busana kerja, relasi b...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bisnis Itu Bikin Awet Muda

Bisnis Itu Bikin Awet Muda

Pernahkah anda membayangkan punya usaha sendiri, atau bahkan anda sudah memiliki usaha sendiri? Usaha yang anda dirikan untuk sekedar menyalurkan hoby, dan menyalurkan kreatifitas ide anda sendiri akan memberikan kepuasan tersendiri. Tentunya akan membuat anda lebih fokus dan lebih menikmati dalam mengerjakannya dengan lebih santai dan happy, juga lebih rileks ketika menghadapi berbagai tantangan yang harus dihadapi. Bidang keahlian yang sudah anda kuasai akan memudahkan anda untuk cepat berkembang dan cepat dalam menyelesaikan berbagai masalah yang datang.

Apabila anda seorang ibu dengan bisnis anda bisa membantu perekonomian keluarga, menambah income keluarga. Bisa juga beberapa kebutuhan yang harus di penuhi tidak usah di beli, tetapi cukup mengambil secara gratis menyisihkan dari keuntungan bisnis anda. Yang terpenting bisa berbisnis sambil mengurus anak anak di rumah.

Sewaktu waktu anda bebas mengatur jadwal hunting barang dan relasi luar kota sambil rekreasi dengan keluarga tercinta. Apalagi kalau anda memasarkan produk yang berasal dari tanah kelahiran akan lebih menyenangkan lagi, karena anda bisa sambil mengunjungi orang tua, sanak saudara dan reuni dengan dengan teman teman sekolah sewaktu masih muda.

Saat produk yang anda tawarkan mendapat respon positif dari calon calon costumer, berarti anda sukses di langkah pertama. Tinggal mengemas dan mengelola system pemasaran dengn berbagai tehnik yang anda kuasai. Inilah yang sangat menentukan dalam langkah keberhasilan berikutnya. Pastikan kepercayaan akan jatuh di tangan anda, yang akan membuat rekening anda kehujanan transfer pembayaran masuk. Sungguh, merupakan langkah final yang diharapkan, menyenangkan bukan?

Bisnis membuatmu bebas menggunakan waktu, menggunakan uang, bebas menggunakan pikiran. Semua kebebasan yang anda miliki, membuat hidup lebih fresh, lebih indah, dan lebih menyenangkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Maaf tayang ulang kemarin tidak ada fotonya tidak siip

29 Jan
Balas



search

New Post