SULASTRI YERNI, S.Pd

NAMA LENGKAP SULASTRI YERNI, PANGGILAN ANI LAHIR DIKUALA TERUSAN, 20 JANUARI 1980 HOBI NYANYI DAN MENULIS SEORAG PENDIDIK DAN FASLOC MOTTO : KERJA KER...

Selengkapnya
Navigasi Web

SAGU SABU KABUPATEN PELALAWAN

Terdengar kabar kalimat SABU SAGU, kemudian saya ragu apa itu sagu sabu, saya berpikir sagu itu makanan dan sabu itu barang terlarang, ternyata setelah saya baca saya pahami dan saya ikuti pelatihan saya menjadi tahu ,oh ini dia singkatannya Satu Guru Satu Buku

pertama saya mendaftar tidak diterima karena koutanya sudah penuh, tapi dengan bermohon pada panitia supaya saya bisa ikut dalam kegiatan tersebut Alhamdulillah saya diterima mengikuti acara ABU SAGU Kabupaten Pelalawan

Sagu Sabu di Kabupaten Pelalawan, Secercah harapan bagi saya sudah didepan mata yang merupakan motivasi, secercah harapan saya yaitu mendapat ilmu pengetahuan tentang penulisan buku dalam acara ‘’SAGU SABU’’ di Kabupaten Pelalawan, sungguh luar biasa acara ini, sungguh sangat bermanfaat bagi saya.

Pelatihan SAGU SABU inilah sangat penting, karena saya pernah menulis sebuah buku tentang Seni Budaya Melayu yang menjadi muatan lokal di tempat sekolah saya dan beberapa diktat tentang materi pembelajaran sebagai panduan guru untuk mengajar, tetapi saya belum tau apa kekurangan dalam penulisan.

Dalam acara SAGU SABU ini saya bisa mengenal peserta dari berbagai kabupaten atau daerah dan terutama yang memberi materi sungguh luar biasa

Dengan adanya kegiatan ini saya merasa banyak lebih tahu bagaimana menulis yang baik, saya akan memperbaiki jika didalam penulisan saya masih harus diperbaiki.

NB. SULASTRI YERNI adalah Penulis /Peserta SAGU SABU KABUPATEN PELALAWAN

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

tulisan yang dahsyat memikat. Lanjutkan

23 Sep
Balas

OK PK MAKASIH

23 Sep
Balas



search

New Post