Sulfiana Syaibun

Terlahir dengan nama Sulfiana dan akrab dipanggil Evi tepatnya 15 juni 1966 di kota Martapura Kabupaten OKU Sumatera Selatan anak ke 3 dari 9 bersaudara .jujur ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hair drier untuk Fufu kucing tersayang
#Tulisan hari ke 387

Hair drier untuk Fufu kucing tersayang

#Tulisan hari ke 387

Hair drier untuk Fufu kucing tersayang

Oleh : Sulfiana Syaibun

Tau aja kalau si Fufu ini dibeliin tuannya hair drier untuk mengeringkan badannya sehabis mandi, baru aja datang paketnya, dibuka eh sudah tekan sama kakinya seakan dia tau kalau itu hair drier untuknya.

Aku kira tadi paket apa yang datang meresa gak pernah beli barang online sejak pandemi ini, selain menghemat uang juga taka da yang perlu dibeli makanya tidak ada yang dibeli online .

Tapi si bungsu rupanya ngambil uang tabungannya untuk beli barang tersebut,begitu sangat sayangnya tak terkira hingga uang sakunya ditabung untuk beli hair drier kesayangannya.

Berbhagialah kau fufu punya majikan yang selalu sayang kepadamu,supaya bulumu terlihat bersih halus tapi tebal makanya kau dibelikan hair drier ya,bravo fufu.

Pangkalpinang Krabut city Kamis, 5 Februari 2021

Tulisan hari ke 387

Penulis : Sulfiana Syaibun WA 0812 7192 9166

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post