Sulfiana Syaibun

Terlahir dengan nama Sulfiana dan akrab dipanggil Evi tepatnya 15 juni 1966 di kota Martapura Kabupaten OKU Sumatera Selatan anak ke 3 dari 9 bersaudara .jujur ...

Selengkapnya
Navigasi Web
ISIMEWANYA HIMPAUDI TV PAGI INI
#Tulisan hari ke 394

ISIMEWANYA HIMPAUDI TV PAGI INI

#Tulisan hari ke 394

ISTIMEWANYA HIMPAUDI TV PAGI INI

Oleh : Sulfiana Syaibun

Dari judulnya saja sudah istimewa ya, apalagi nara sumbernya juga merupakan pemenang Gernas Baku, kebetualn penulis juga merupakan pemenang gernas baku bahkan masuk dua tahun berturut-turut yakni tahun 2018 dan berakhir kumpul di hotel Dafam Yogjakarta tahun berikutnya tepatnyatahun 2019 penulispun keluar sebagai pemenang dan puncaknya berkumpul di hotel Ambhara Jakarta, alhamdulillah pengalaman yang didapat pun dapat diterapkan bak di sekolah maupun di rumah, bukan saja membaca buku urusan dunia tapi juga buku untuk bekal ke akhirat .

Pandemi masih berkeiaran diantara kita maka kita akan terus dan terus membaca baik buku dunia mauapun untuk urusan akhirat sebab apapun kejadiannya kita akan berakhir keala kubur disinilah buku akhiratnya yang disbut Alquran khusus untuk agama Islam dan buku lainnya bagi saudara kita yang non muslim semua kita kan kembali ke tanah taka da pengecualian..

Itulah sebabnya kita harus bisa membaca bukan hanya buku namun juga membaca keadaan, begitu juga anak usia dini harus kita ajarkan tentang membaca termasuk juga membaca situasi seperti sekarang ini, dimana anak juga haru mengenakan masker maupun face shields dalam keadaan darurat, memang menurut info anak-anak tidak terlalu diharuskan mengenakan masker kecuali keadaan darurat..

Jadi ingat dan rindu ingin bertemu teman-teman se Indonesia yang tergabung di Gernas Baku 2018 dan 2019, kenangan manis dan ilmu ynag bermanfaat hingga saat ini seperti kata Bundo Netti meski program gernas baku sudah stop namun penerapannya teta berjalan di Lembaga.

Selain itu penulispun masih menyimpan beberapa foto kenangan baik saat puncak pelaksanaan maupun saat prosesnya .yah kalau mengenang Gernas baku tak kan habis kenangan diceritakan he he salam cinta Anak Usia Dini salam sehat untuk laskar Himpaudi dimanapun kita berada,semoaga ada lagi kegiatan yang dapat mempertemukan kita kembali teriring doa untuk alm Ibu Fitri dari Aceh yang telah mendahului kita tetangga kamar saat di Yogjakarta semoga Allah meridhoi unyuknya Syurga Aamiin ya Robbal Aalamiin .

Pangkalpinang Krabut city, Rabu 10 Februari 2021

Tulisan hari ke 394

Penulis : Sulfiana Syaibun WA 0812 71929166

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

ISTIMEWANYA HIMPAUDI TV PAGI INI, keren semoga semakin sukses

10 Feb
Balas

Alhamdulillah Bunda semoga kita selalu dalam lindungan Allah Swt

10 Feb

Alhamdulillah Bunda semoga kita selalu dalam lindungan Allah Swt

10 Feb

Alhamdulillah Bunda semoga kita selalu dalam lindungan Allah Swt

10 Feb

Alhamdulillah Bunda semoga kita selalu dalam lindungan Allah Swt

10 Feb

keren

10 Feb
Balas

Alhamdulillah trims Pak Asep iffan

11 Feb



search

New Post