Sulfiana Syaibun

Terlahir dengan nama Sulfiana dan akrab dipanggil Evi tepatnya 15 juni 1966 di kota Martapura Kabupaten OKU Sumatera Selatan anak ke 3 dari 9 bersaudara .jujur ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mendekati buruk muka cermin dibahas
#Tulisan hari ke 395

Mendekati buruk muka cermin dibahas

#Tulisan hari ke 395

 Mendekati buruk muka cermin dibahas  

Oleh: Sulfiana Syaibun

 

Alhamdulillah kini menjadi titik terang bagi Andung , yang selama ini benda ini tak pernah dipakai sebab keterangan blender ini sudah rusak tak bisa dipakai lagi.

Untung saja belum jadi dibuang, memang pertama dites mesinnya tak hidup alias matot kata anak millennium artinya mati total yakni tak  bisa diapa-apain lagi artinya benar-benar rusak .

Merasa penasaran Andung membawa blender yang infonya rusak ini ke teman yang dirasa selama ini cukup membantu menyelesaikan masalah serupa,pokoknya yang berhubungan dengan elektronik deh pasti bisa diberesi, ternyata setelah dites oleh ahlinya waduh barang ini gak rusak hanya saja gelas kecilnya yang selama ini berfungsi untuk menghaluskan bumbu itu ada telinganya atau cantelannya yang patah, jadi saat mau menggiling bumbu airnya keluar dan mesinnya tak mau hidup nah inilah kalau kita tak mengerti apa-apa barang bagus dikatakan rusak .

Akhirnya blender dibawa plang lagi karena memang masih bagus selai merknya nya memang lumayan harganya juga harus diperhitungkan agar tidak cepat rusak ternyata bukan barangnya tapi kitanya yang tak faham ah ada -ada saja,  seperti kata pepatah buruk muka cermin dibahas,jangan terjebak dengan emosi dan gampang mengambil keputusan  alhamdulillah .

Coba kalau tempo  hari langsung dibuang blendernya waduh pasti akan menyesal seumur hidup sebab barangnya tidka rusak, ini pembelajaran yang sangat berharga bagi Andung bahwa jika ada barang yang lagi sakit alias tak berfungsi jangan buru-buru dibuang tapi kita serahkan pada ahlinya siapa tau ada solusinya, semoga bermanfaat .

 

Pangkalpinang Krabut city, Kamis bahagia 11 Februari 2021

Tulisan hari ke 395

Penulis ; Sulfiana Syaibun WA 081271929166

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren buk... Itu sebagai pelajaran berharga bagi kita semua... Sukses selalu

11 Feb
Balas

Alhamdulillah trims Pak Burhani sukses untuk Bapak

12 Feb

Alhamdulillah trims Pak Burhani sukses untuk Bapak

12 Feb

Ide bagus Bunda.

11 Feb
Balas

Alhamdulillah trims Bu Nurul Swandari

12 Feb

Mantap artikelnya...informatif sekali.. terima kasih sudah berbagi ilmu yang bermanfaat.. salam semangat.

13 Feb
Balas

Keren Bu tulisannya, betul sekali apa yang Ibu katakan, sukses untuk Ibu

11 Feb
Balas

Alhamdulillah trims Pak Sunindio Bltg

12 Feb

Tulisan yang informatif. Betul bunda segala sesuatu harus dserahkan ke ahlinya. Salam kenal. Izin saya follow. Ditunggu follow nya. Sehat dan sukses selalu bunda.

11 Feb
Balas

Alhamdulillah dengan senang hati trims Bu Siti Aisyah

12 Feb

Alhamdulillah dengan senang hati trims Bu Siti Aisyah

12 Feb

Tulisan yang informatif. Betul bunda segala sesuatu harus dserahkan ke ahlinya. Salam kenal. Izin saya follow. Ditunggu follow nya. Sehat dan sukses selalu bunda.

11 Feb
Balas



search

New Post