Sulfiana Syaibun

Terlahir dengan nama Sulfiana dan akrab dipanggil Evi tepatnya 15 juni 1966 di kota Martapura Kabupaten OKU Sumatera Selatan anak ke 3 dari 9 bersaudara .jujur ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Peluncuran hari olahraga HIMPAUDI
#Tulisan hari ke 390

Peluncuran hari olahraga HIMPAUDI

#Tulisan hari ke 390

Peluncuran hari olahraga HIMPAUDI

Oleh : Sulfiana Syaibun

Hari ini adalah hari yang sangat-sangat istimewa karena hari ini adalah Peluncuran hari olahraga HIMPAUDI (Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini ) dibawah Pengurus Pusat yakni Prof .Dr.Ir.Netti Herawati yang leih akrab dipanggil Bundo yang sempat tertunda seminggu yang lalu karena terkendala sinyal dan lain-lain hingga Alhamdulillah hari ini terwujud tentunya tak lepas dari Ridho Allah SWT.

Satu persatu Nara sumber nya tampil luar biasa hingga tak terasa waktunya pun habis beralis ke peluncuran hari olah raga HIMPAUDI, yang pasti semuanya menginspirasi kita agar selalu ikhlas dlam mendidik Anak Usia Dini, dengan berolahraga tercipta anak sehat, jika anak sehat maka dapat terwujud anak yang beriman dan bertakwa sehingga ia bisa mewujudkan anak sehat cerdas ceria .

Begitu juga dengan guru jika rutin berolahraga maka tercipta otak otot sehat hingga bisa menjalin hubungan baik dengan para orang tua dan tercipta hubungan yang harmonis seiring sejalan dan orang tua tak ragu untuk menitipkan anaknya pada Lembaga yang kita kelola .

Setelah semua selesai dilanjutkan dengan senam bersama secara virtual yang diikui oleh tak kurang dari 1500 orang peserta ini yang tercatat dari zoom meeting dan yuotube chanel Himpaudi dan keseluruhan sekitar 400 ribuan guru PAUD seIndonesia plus orang tua murid dan seluruh yang terlibat langsung .

Point yang paling heboh ada juga lomba video senam gizi seimbang dilombakan jadi kita buat video kirim ke panitia share ke FB,ig dan panitia menyediakan hadiah khusus ayo ikutan .

Ada yang paling menarik untuk dicatat yakni rajin berolah raga adalah Otak Otot Sehat .

Semua menginspirasi kita untuk sehat dan berusaha menyempatkan waktu untuk olahraga, mulai minggu depan Himpaudi mengagendakan untuk olahraga bersama secara virtual,Himpaudi jaya

Pangkalpinang Krabut city, Ahad 7 Februari 2021

Tulisan hari ke 390

Penulis ; Sulfiana Syaibun WA 081271929166

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap banget reportasenya Bu, sukses selalu untuk Ibu

08 Feb
Balas

Alhamdulillah haraf maklum Pak dak sempat skss habis padat gawean trims Pak Sunindio Bltg

08 Feb

Alhamdulillah haraf maklum Pak dak sempat skss habis padat gawean trims Pak Sunindio Bltg

08 Feb



search

New Post