Sulfiana Syaibun

Terlahir dengan nama Sulfiana dan akrab dipanggil Evi tepatnya 15 juni 1966 di kota Martapura Kabupaten OKU Sumatera Selatan anak ke 3 dari 9 bersaudara .jujur ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Persiapan menyambut TTM
#Tulisan hari ke 404

Persiapan menyambut TTM

#Tulisan hari ke 404

Persiapan menyambut TTM

Oleh : Sulfiana Syaibun

Pandemi yang melanda sejak setahun yang lalu telah meluluhlantakkan impian kita semua baik yang masih dalam rencana maupun sudah adalam perjalanan bahkan yang akan menuju puncakpun harus pasrah atas ketentuan Allah SWT.

Kini alhamdulillah nya dengan semakin membaiknya suasana insyaAllah kitapun diberi keikhlasan dan menjadikan pandemic ini mnejadikan kita lebih mendektakan diri pada sang pencipta, kaerna nampaknya sekarang sudah menjalankan protocol kesehatan yang dianjurkan, maka semakin ke sini semua menjadi lebih baik dan tidak perlu terlalu cemas.

Terkait hal ini info menunjukkan bahwa wilayah Bangka Belitung saat ini telah menjai wrana orange itu artinya kita sedikit demi sedikit telah boleh tatap muka semoga ini terwujud .

Unutk menyambut tata muka ini kami selaku guru PAUD mengadakan persiapan mulai dari mensterilkan lingkungan dengan cara membersihkan semua mainan (APE Luar ) antara lain ayunan dan lain -lain agar anak-anak terhindra dari hal-hal yang tidak dinginkan .

Selian mainan juga ruangan dan alat main di dalam kelas semua dibersihkan terutama lantai dan karpet diangkat dan dipel sebersih mungkin, semoga kita semua terhindar dari segala hal yang tak diinginkan hingga tercapai OOS /Otak Otot Sehat menuju hidup bahagia cerdas ceria itulah anak PAUD, sampai jumpa dan terwujud .

Pangkalpinang Krabut city, Ahad 21 Februari 2021

Tulisan hair ke 404

Penulis : Sulfiana Syaibun WA 08127192 9166

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren banget Bu tulisannya, sukses selalu untuk Ibu

23 Feb
Balas

Alhamdulillah trims sukses juga untuk Pak Sunindio Bltg

25 Feb

Luar biasa Bu sebelum TTM bersih... bersih dulu.

23 Feb
Balas

Iya biar steril trims Bu Alina Said, S.Pd

25 Feb

Iya biar steril trims Bu Alina Said, S.Pd

25 Feb

Semangat bunda...siap PTM

23 Feb
Balas

InsyaAlllah semoga lancar Bu Lutvi Aprilian Wulandari

25 Feb

Mantep Bun...sukses selalu xa

26 Feb
Balas

Aamiin trims Bunda Desnaini ,S.Pd

26 Feb

Aamiin trims Bunda Desnaini ,S.Pd

26 Feb



search

New Post