Sulfiana Syaibun

Terlahir dengan nama Sulfiana dan akrab dipanggil Evi tepatnya 15 juni 1966 di kota Martapura Kabupaten OKU Sumatera Selatan anak ke 3 dari 9 bersaudara .jujur ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat jalan Bunda Yully Rachmawaty
#Tulisan hari ke 383

Selamat jalan Bunda Yully Rachmawaty

#Tulisan hari ke 383

Selamat jalan Bunda Yully Rachmawaty

Oleh : Sulfiana Syaibun

Dari pagi aku ikutin kegiatan yang diselenggarakan oleh HIMPAUDI pusat makanya aku konsentrasi ke situ, diawali dari bergabung di zoom meeting karena banyak kendala makanya pilih yang paling aman melalui yuotube eh malah sama saja tidak ada bedanya.

Jadilah cari info hingga siang masih sibuk chat di grup keterangan yang lain, nah hari semakin siang karena bantu-bantu ibu beresin teras yang biasa dipakai untuk tempat mengaji/membaca Alqur;an pada malam hari, kami mengaki bersama ibu dan saudaraku yang lain.

Setelah kami istirahat habis sholat zuhur langsung makan bersama eh tak sengaja membuka Face book Media guru yang baru ternyata Sudah banyak postingan tentang berpulangnya Bunda Yully Rachmawaty, menggigil rasa badanku mengenang kebaikan Bunda Yully, demi Allah aku bersumah bahwa beliau adalah orang baik ini terbukti dengan kejadian pada saat mau TNGP thn 2019 yakni di bulan November aku Sudah pesan kamar hotel waktu itu bahkan Sudah transfer namun dikarenakan suatu sebab yang sangat pribadi maka aku batalkan berangkat saat itu beliau langsung transfer balik ke rekening ku tanpa dipersulit wah itu sangat luar biasa nilainya bagiku, beliau terlalu baik dan hingga detik ini aku masih terkaget doaku semoga beliau memperoleh nikmat kubur hingga Syurga la tempatnya Aamiin ya Robbal Aalamain.

Pangkapinang Krabut city Ahad 31 Januari 2021

Tulisan hari ke 383

Penulis : Sulfiana Syaibun WA 081271929166

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga SurgaNya sudah menanti bu yuli. Sehat dan sukses selalu Bu cantik

01 Feb
Balas

Semoga Bu Yuli mendapatkan tempat yang layak disisi-Nya, dan atas jasa baik beliau yang mencarikan tempat penginapan di momen TNGP beberapa tahun yang lalu untuk kami dari Tim Belitung mendapatkan pahala yang besar untuk tiket ke Surga. Aamiin, keren banget Bu tulisannya

01 Feb
Balas



search

New Post