Sulfiana Syaibun

Terlahir dengan nama Sulfiana dan akrab dipanggil Evi tepatnya 15 juni 1966 di kota Martapura Kabupaten OKU Sumatera Selatan anak ke 3 dari 9 bersaudara .jujur ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Therapy air laut
#Tulisan hari ke 399

Therapy air laut

#Tulisan hari ke 399

Therapy air laut

Oleh : Sulfiana Syaibun

Pagi - pagi adalah moment yang paling tepat untuk menghirup udara segarnya air laut infonya jangankan mandi air laut menghirup udara segarnya duduk di bibir pantai saja sudah menambah segarnya tubuh, melebihi segalanya .

InI lah nikmat Tuhan yang harus disyukuri tanpa modal mahal dan tak perlu persiapan yang terlalu gimana gitu akhirnya sehat dan senang rasanya .

Selepas subuh kami berangkat ke pantai Pukan tanpa persiapan yang matang seperti biasanya orang mau tamasya ke pantai, kali ini kami pergi dengan tujuan therapy air laut, dulu sebelum pandemi melanda ini kami lakukan setiap hari Sabtu dan Minggu karena itu libur dan anggota keluarga semua kumpul dan kami tak pernah lama sampai siang apalagi mau sampai sore, tapi kami rendamkan kaki sampai terasa penat nya hilang tak lama langsung pulang paling banter hingga jam 08.00 WIB, kami kembali sebelum orang -ramai berkumpul kami sudah tiba di rumah, jadi tak akan terjadi kerumunan, karena suasana begini jadi kita harus bisa menyikapi namun kebugaran tubuh tetap dibutuhkan .

Apalagi ibuku sudah sepuh usianya sudah kepala 7 namun beliau butuh kebugaran, sudah biasa jika habis merendamkan kaki dilaut maka pulangnya terasa segar dan enak tidur, fikiran menjadi tenang mungkin karena mytos ya jadi setiap pulang dari pantai menikmati hembusan angin laut apalagi menyaksiakan ombakyang dapat menenangkan jiwa sekaligus menjalin kasih sayang antara ibu ,anak dan menantu yang beragam berasal dari lain daerah diantaranya ada menantunya yang berasal dari Jawa, Medan, ada juga yang dari Lampung maupun dari Komering pokok nya sudah menyatu dalam satu keluarga yang insya Allah Sakinah Madaddah Wa rohmah Aammin, semoga Allah merahmati kita semua memberi kesehatan yang prima pada ibu ku .

Pangkalpinang Krabut city, Senin 15 Februari 2021

Tulisan hari ke 399

Penulis ; Sulfiana Syaibun WA 081271929166

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

15 Feb
Balas

Alhamdulillah trims Pak Dede Saroni ,M.Pd salam

16 Feb

Alhamdulillah trims Pak Dede Saroni ,M.Pd salam

16 Feb

Alhamdulillah trims Bu Puji Lestari ,S.Pd

16 Feb
Balas

Alhamdulillah trims Bu Puji Lestari ,S.Pd

16 Feb
Balas

Aamiin, semoga selalu sehat, mantap ulasannya Bunda

15 Feb
Balas

Alhamdulillah semoga sehat selalu trims Bu HERMIN NURHAYATI ,S.Pd

16 Feb

Luar biasa. Ulasannya mantap Bun. Sukses selalu

15 Feb
Balas



search

New Post