suliana

Guru SDN 2 TT kabupaten kepulauan meranti👌💚...

Selengkapnya
Navigasi Web

menunggu waktu tak dapat dikejar

Hari seharusnya aku beristirahat dirumah sambil menikmati kebersamaan dengan keluarga. Namun semua itu tidak terjadi, karena suatu tugas untuk melanjutkan teknical meeting disekolah yang mengundang acara bulan bahasa..akan mengadakan pertandingan puisi.Di dalam surat tertera puku 15.00 wib. Aku berusah untuk datang lebih awal tetapi apa yang terjadi.Hujan pun turun dengan lebatnya.sehingga yang hadir pukul 15.00 lewat terhalang hujan. Aku berpikir apakah waktu yang salah atau aku yang lengah.Padahal tepat pukul 15.00 wib, hujan belum turun. Berarti manusia yang tak tidak bisa menghargai waktu, kita mngejar waktu, bukan waktu yang mengejar kita. Jika semua hadir tepat waktu tentu rapatnya sudah selesai. Sekalipun alam tidak merugikan kita, cuma kita tidak menghargai alam.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses buat lomba bulan bahasanya bu

21 Oct
Balas

Aamiin ..mudahan berjalan dengan baik.terima kasih doanya pak...

21 Oct



search

New Post