suliana

Guru SDN 2 TT kabupaten kepulauan meranti👌💚...

Selengkapnya
Navigasi Web

sakit gigi nyilu buat hati jadi pilu

Terbayang mungkin oleh anda..bagaimana rasanya sakit gigi....oooh katakan tidak sampai jangan terserang sakit gigi.Gigi merupakan salah satu ciptaan allah untuk memudahkan kita dalam memperoses makanan, mekanisme yang memotong bagian makanan menjadi ukuran yang lebih kecil.

Namun siapa sangka,organ yang satu ini juga berfungsi untuk mempercantik wajah ketika tertawa. Nah ketika ia mulai rusak parah senyum bisa jadi muka singa. Sakit gigi bisa disebabkan gigi berlobang ataupun gusi yang meradang.Ketika salah saja dalam mengunyah makanan sensasi sakit yang bertubi itu akan membawa dampak pada diri seseorang

Untuk pertama kalinya aku merasa sakit gigi, gusi yang membengkak membuat syarat berdenyut.Gigi yang sakit semuanya ikutan sakit, makan jadi malas, apun yang dikerjakan jadi malas, untung masih mau nulis.Rasa yang berawal dari rongga mulut berlarut sampai kekepala,keleher bahkan hati juga, ooh inikah yang dirasakan orang sakit gigi.Apapun yang dibuat tak menjadi.Untuk cari info tentang menjaga radang gigi.

1).Teratur dalam mengosok gigi, hati hati dalam menyikat gigi

2)banyak makanan yang banyak mengandung vitamin c terutama sayur dan buahan.

3).Hindari makanan terlalu panas atau dingin

4).Jika sudah terjadi datangi dokter gigi minta obat pereda nyeri. Karena menahan sakitnya bisa buat hati mati..hh.ha

5).Berfikirlah positif bahwa besok jangan sampai sakit gigi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post