Sulikin, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

BURUNGKU

BURUNGKU

"Suit suit tralala trilili"....suara merdu itu memecah keheningan dini hari. Seakan membangunkan aku untuk segera beranjak dari tidurkku yang panjang....'Ayo bangun, ambil air wudlu sholat subuh" begitu kira kira yg diucapkan.

Tanpa menunggu lama sesegera mungkin aku turun dari tempat tidur dan segera ambil air wudlu. Terimakasih ya Allah atas karunia yang telah engkau berikan kepadaku, keluargaku dan saudara saudaraku....

"Suit suit tralala trilili"....pagi ini suara itu terdengar lagi seakan menyambut aku yang telah melaksanakan sholat subuh. Dengan sinar mata yang penuh keceriaan, dia kepakkan sayapnya sambil melompat kesana kemari, dia terus mengeluarkan suaranya yang berisik., seakan nggak perduli suaranya merdu atau tidak. Yang penting dia berikan apa yang dia punya untuk mereka yang ada disekitarnya.

Sambil membawa segepok makanan, aku dekati dia....dalam hati aku berkata "seandainya semua orang mau berbagi dengan apa yang dia punya, alangkah indahnya hidup ini'

"Suit suit tralala trilili"....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tralaalaaa..liliii Its good list

10 Sep
Balas

Burungku Akhirnya bisa dituangkan di sini Tralala tri lili...apik munine

10 Sep
Balas

Tulisannya hebat, dari ide orisinil yang mengalir deras. Lanjutankan pak!

10 Sep
Balas

Hahahaha.....manukku

10 Sep
Balas



search

New Post