Sulistari Rahayu

Guru PAI SD. Tinggal di Jatilor Kecamatan Godong Grobogan Jawa Tengah. Suka menulis tetapi lebih sering menulis puisi....

Selengkapnya
Navigasi Web

PESONA SANG USTADZ

Syifa merupakan seorang anak yang terlahir dari keluarga broken home. Ia takut dan trauma dengan yang namanya cinta dan ikatan. Namun, semua rasa takut dan trauma itu dapat perlahan hilang dengan hadirnya cinta dari seorang pemuda tampan yang dikenal dengan sebutan ustadz oleh warga sekitar. Awalnya ia yakin karena ia juga baru menyadari jika dirinya pun telah jatuh dalam pesona sang Ustadz tampan yang memiliki karakter dingin tak tersentuh. Namun, seseorang yang juga memendam rasa pada pria itu ternyata memiliki luka yang lebih dalam dari apa yang Syifa rasakan, sehingga membuat Syifa rela mengalah. Syifa juga merasa tidak pantas jika harus bersanding dengan pria yang hampir dikatakan sempurna itu, karena dirinya hanya seorang gadis biasa yang lahir di keluarga broken home dan bukan dari keluarga yang agamis. Tapi, bagaimana jika Sang Maha Kuasa sudah turun tangan, maka apapun bisa terjadi dalam waktu sekejap.

.

.

.

Bagaimana kisah cinta Syifa? Dan bagaimana dengan sang Ustadz yang ternyata banyak dikagumi oleh kaum hawa? Apakah Syifa yang akan mendapatkan cinta sang Ustadz, atau wanita lainnya? Nantikan ceritanya, BESOK Ya...^_^

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

ditunggu lanjutannya bunda....sukses selalu

08 Feb
Balas

Amiiin... makasih bunda...^_^

08 Feb



search

New Post