Sulistyaningsih

Sulistyaningsih,S.Pd,SD. Kep.SDN 5 Sindurejo ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Angin Puting Beliung

Angin Puting Beliung

Sindurejo,19 November 2022,tagur hari ke 301.

Sudah 2 hari ini sekolahku kena angin puting beliung.Pada jam pulang,kelas 3,4 dan 5 sudah pulang hanya kelas 6 yang belum pulang karena membersihkan kelas terlebih dahulu.

Saat itu sekitar jam 12.45 saat aku dan guru guru keluar dari kantor mendadak angin dari barat berhembus kencang.Dengan keadaan seperti itu guru guruku dan kelas 6 kumpul di teras kantor untuk berlindung.Kami semua mengucap doa apa yang kami bisa dengan rasa takut.

Sekitar seperempat jam angin reda dengan menyisakan sampah dan memporak porandakan genting kantor sampai pecah.Alhamdulillah kami semua selamat tidak ada yang cidera.Angin dari arah barat menuju timur membuat sampah terbawa masuk ke sekolah.

Hari ini baru dapat memperbaiki genting yang porak poranda itu,karena kemarin penjaga kami terlalu sibuk.Dengan ku perintahkan secara estafet mengangkat genting satu satu menuju kantor.Tidak memakan waktu yang lama,di samping memberikan sikap bergotong royong kepada siswa juga memberikan pendidikan karakter dengan sikap tersebut sebagai siswa peduli pada sekolahnya.

Kegiatan di lsnjutkan dengan senam bersama dan makan bekal bersama.Terrimakasih anak anakku semoga kalian kelak menjadi orang yang bertanggung jawab dan berguna bagi bangsa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post