Sulistyaningsih

Sulistyaningsih,S.Pd,SD. Kep.SDN 5 Sindurejo ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Atlit Putriku Sakit

Atlit Putriku Sakit

Sindurejo,23 November 2022,tagur hari ke 305.

Kurang satu minggu pelaksanaan popdaseni panahan di kabupaten akan segera di laksanakan.Kemarin tidak jadi latihan ternyata istri dari pelatihku mengalami keguguran dan harus segera di operasi.

Hari ini latihan seperti biasa dengan jam pagi.Tetapi hanya siswaku putra saja yang berangkat.Untuk atlit putriku tidak bisa latihan karena baru sakit,badannya panas dan batuk pilek.Yang atlit putra satunya dari SDN 7 Depok tidak hadir aku tidak tahu apa alasannya.

Hanya latihan sendiri memang tidak ada semangat untuk berlatih.Jelas tidak semangat,di samping tidak ada lawan,tidak bisa bersenda gurau dan bercanda ria dengan temannya.

Tapi walaupun begitu,pelatihku tetap bekerja secara profesional.Atlitku tetap harus melakukan tembakan dengan 3 sesi.Untuk sesi 1 tidak cukup bagus tembakannya,ternyata terkendala alat.Dengan ketelitian pelatihku ternyata dapat di temukan kendala tembakan yang kurang bagus itu.

Terbukti pada tembakan sesi 2 yang menynjukkan kemajuan.Tembakan dapat ngumpul dan bergerombol.Tak sia sia pelatihku selalu mencari faktor tembakan yang kurang bagus.Berkat ketelitiannya tembakan atlitku menjadi bagis dan akurat.

Berusahalah srlalu atlitku,semoga kamu dapat memberikan yang terbaik bagi kecamatan Toroh.Bagi atlitku yang sakit semoga lekas sembuh dan dapat latihan kembali agar dapat memberikan yang terbaik bagi daerahmu

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

23 Nov
Balas



search

New Post