Sulistyaningsih

Sulistyaningsih,S.Pd,SD. Kep.SDN 5 Sindurejo ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Champion Pekan Olahraga Pelajar Daerah

Champion Pekan Olahraga Pelajar Daerah

Sindurejo,30 November 2022,tahur hari ke 312.

Pelaksanaan Popda se Kabupaten Groboga hari ini.Untuk jadwal hari ini adalahfinal voli putri dan panahan.Sekolahku perwakilan panahan putra dan putri.

Pelaksanaan tepat jam.07.30 di stadion Krida Bakti Purwodadi.Untuk peserta Sekolah Dasar putra ada 8 peserta dan putri ada 5 peserta.Siswaku putri mendapatkan box 2 dengan sasaran A.Untuk putra mendapatkan box 5 dengan sasaran A.

Pertandingan diadakan dalam 2 sesi,setiap sesi 6 rambahan.Untuk sesi pertama atlitku putri mendapat juara 3,untuk putra urutan ke 5.Sesi kedua massih dengan posisi yang sama.

Di pertandingan ini cucuku juga ikut dengan mendapatkan box 2 sasaran B.Di sesi 1 cucuku mendapatkan peringkat pertama.Untuk sesi 2 juara 2.

Setelah penyerahan serifikat kami semua bersua foto untuk kenangan.

Selalu berlatihlah siswaku jangan putus asa raih mimpimu agar tercapai apa yang kamu cita citakan.Semoga Allah selalu melindungimu siswaku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post