Sulistyaningsih

Sulistyaningsih,S.Pd,SD. Kep.SDN 5 Sindurejo ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Gagal Latihan

Gagal Latihan

Sindurejo,21 November 2022,tagur hari ke 303.

Sudah 3 hari ini pembinaan panahan tidak bisa laksanakan karena lapangan ada reruntuhan pohon jati yang kena angin kencang pada hari kamis kemarin.

Hari ini mulai pembinaan lagi,tapi sampai di lapangan ternyata pohon tumbang itu belum di bereskan.Malah ada penebangan pohon sejumlah 6 pohon.Sayang sekali penebangan pohon tidak di lakukan pada sore hari atau hari minggu kemarin.Suara yang di keluarkan dari mesin pemotong kayu begitu mengganggu siswa yang baru belajar.

Dengan kesigapan sang pelatih,akhirnya semua atlit di kumpulkan di rumah sang pelatih untuk di berikan pematangan tehnik dan cara memberi skor.Walaupun di dalam rumah tapi semangat sang pelatih dan atlitnya tidak pernah kendor.Malah menjadi semangat lebih tinggi.

Dengan melakukan tembakan 3 sesi mereka lalui dengan baik.Tembakan demi tembakan di lakukan dengan cukup memuaskan hasilnya.Sesi ke 3 sudah usai sampai jam.11.35.

Semangat siswaku,berlatihlah yang tekun agar cita citamu tercapai.Jangan kau kecewakan nama kecamatan Toroh.Majulah pantang mundur,teruslah melangkahlah ke depan pantang menyerah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post