Sulistyaningsih

Sulistyaningsih,S.Pd,SD. Kep.SDN 5 Sindurejo ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari Kesaktian Pancasila.

Hari Kesaktian Pancasila.

Sindurejo,1 Oktober 2022,tagur hari ke 273

Kemarin malam sudah ku share di grup keluarga sindu 5 untuk hari sabtu,1 Oktober 2022 bapak dan ibu guru supaya memakai seragam korpri karena bertepatan dengan hari kesaktian pancasila.

Pagi pagi sekali aku sudah di sekolahan untuk mempersiapkan semua untuk upacara.Tapi ada yang aku lupakan bahwa anak anak setiap hari sabtu memakai kaos olahraga untuk pembiasaan senam bersama dan di lanjutkan makan bekal bersama.

Dan tak mungkin akan melaksakan upacara dengan kaos olahraga.Akhornya ku putuskan untuk mengurungkan tidak upacara tetapi seperti biasa melakukan pembiasaan senam.

Setelah itu kelas 5 dan 6 latihan upacara untuk besok senin.Memang sangat panas sekali cuacanya sampai anak anak mengeluh.Sudah selesai latihan anak anak ku persilahkan untuk istirahat dulu.

Aku melanjutkan kegiatanku,melatih anak anak yang akan maju lomba Fetival Tunas Bahasa Ibu besok tanggal 5 Oktober 2022.Kulanjutkan menuju korwilcam Toroh untuk memenuhi undangan pertemuan K3S yang rutin di agendakan setiap tanggal 1.

Pertemuan membahas masalah monitoring sertifikasi baik guru maupun kepala sekolah.Yang memonitoring guru adalah kepala sekolah,yang memonitoring kepala sekolah adalah pengawas sekolah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post