Sulistyaningsih

Sulistyaningsih,S.Pd,SD. Kep.SDN 5 Sindurejo ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Latihan Lomba Bahasa Ibu

Latihan Lomba Bahasa Ibu

Sindurejo,22 September 2022,tagur hari ke 264.

Setelah selesai lomba mapsi,di susul untuk lomba bahasa ibu yang meliputi lomba cerita bahasa jawa,geguritan,pidato bahasa inggris.

Walaupun kemarin lomba pildacil hanya juara harapan 1 tapi mengapa.Sekolah kita akan berusaha untuk tahun depan dapat masuk ke 3 besar.

Memang bagi sekolahku hal untuk berlomba baru kali ini.Sebelumnya tidak pernah mengikuti lomba apapun itu.Sekitaran 3 tahunan ini baru merintis terutama di bidang olahraga.

Untuk saat ini baru mencoba melatih lomba gegurita.,dongeng dan pidato dengan menggunakan bahasa inggris.Berawal dari mencoba dan melatih untuk mengenalkan anak anak agar besok kalau sudah besar dapat menjadi cerita bagi mereka.

Aku melatih geguritan dan dongeng,bu Friezta melatih pidato bahasa inggris.Sebenarnya anak anak cukup menangkap apa yang ku mau,tapi butuh waktu.Tidak harus juara di dalam ambisiku,hanya berpengalaman untuk mengikuti lomba di luaran sana.

Di saat aku gigih melatih siswaku,aku teringan cucuku yang akan main di Semarang besok pagi jam 09.00.Langsung ku telefon sedang apa.Ternyata sedang nonton tv.

Semoga sukses selalu cucuku dan siswaku,raih mimpimu setinggi langit

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

22 Sep
Balas



search

New Post