Sulistyaningsih

Sulistyaningsih,S.Pd,SD. Kep.SDN 5 Sindurejo ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Latihan Pematangan Tehnik

Latihan Pematangan Tehnik

Sindurejo,18 September 2022,tagur hari ke 260.

Ku siap siap untuk mengantarkan cucuku yang mau main besok tanggal 21 September 2022,tapi sudah mendapatkan telefon dari coach nya untuk latihan di Sindurejo saja takutnya atlitnya kelelahan.

Akhirnya tidak jadi akan meluncur ke Demak.Ada kendala lagi masalah alat,anak panah nya cucuku agak miring saat di bidikkan ke sasaran .

Butuh waktu yang tidak begitu lama untuk memperbaikinya.Latihan dengan 3 sesi menurutku anak seusia cucuku,panggil saja Avera cukup menguras tenaga dengan usia 10 tahunan.Latihan di mulai jam 08.00 selesai jam.11.47.

Alhamdulillah latihan hari ini cukup memuaskan karena bapaknya tidak boleh mendekat dengan tujuan Avera tidak manja.Kalau alasan itu masuk akal karena Avera belum cukup umur,begitu juga aku dan suami,tidak boleh ikut dalam latihan walau itu sebatas menonton.

Avera di latih oleh pelatih malah menjadi bagus,di samping tidak manja,pelatihnya adalah juga sebagai guru olahraga,jadi sedikit banyak mempunyai ilmu kejiwaan terhadap anak didik.Dengan bukti,secara tehnik bisa di perbaiki oleh sang pelatih,tapi dengan bapaknya tidak.

Untuk hari selasa sudah tidak boleh latihan lagi karena takut Avera kelelahan.Persiapan hari jumat main,tapi hari rabu harus datang ke Semarang ikut pembukaan di sana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

19 Sep
Balas



search

New Post