Sulistyaningsih

Sulistyaningsih,S.Pd,SD. Kep.SDN 5 Sindurejo ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Masjid Agung Klaten

Masjid Agung Klaten

Sindurejo,20 November 2022, tagur hari ke 302.

Liburanku hari minggu ini hanya berdua dengan suamiku.Anak cucu tidak ada yang mau ke rumah,jadi kami berdua saja untuk pergi.

Tujuannya pertama mau ke parang tritis.Sebenarnya untuk pergi keluar rumah aku sangat malas,tapi apa boleh buat yang mengajak suami mau tidak mau harus mau..

Kami berangkat belum ada jam 6 pagi,tapi tak apalah.Awal keluar dari rumah aku juga tidak tahu mau di ajak kemana.Mobil menuju ke selatan,dalam hati ku tebak paling ke karang anyar lagi.

Ternyata mobil melaju ke Sukoharjo,dalam pikiranku paling ke prambanan.Tapi tidak,ternyata tujuan ke parang tritis.Obyek wisata pantai aku paling tidak tertarik tapi aku diam saja.

Sekitar jam.10.00 mobil masik di antrian karcis.Tapi setelah melewati jembatan,antrian sangat berjubel di tambah lagi ada konvoi motor CB.Ada ribuan motor yang turun ke jalan sampai sampai macet total.

Akhirnya pak suami memutuskan untuk balik kanan agar tidak terjebak oleh macet konvoi motor CB tadi.Dengan bantuan penunjuk jalan akhirnya kami sampai di masjid Agung Klaten tepat jam 12 kebetulan dapat melaksakan sholat dhuhur .

Setelah selesai sholat kami berdua jalan jalan di sekitar luar masjid.Memang masjid Agung makin lama makin bagus dan bersih.Di samping sholat dapat berwisata religi juga

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post